| |

Pria Tuna Wicara Tewas Gantung Diri

indosiar.com, Purwokerto - Kasus gantung diri di Banyumas, Jawa Tengah kembali terjadi. Kali ini seorang warga ditemukan tewas gantung diri di pohon halaman Falkultas Peternakan Universitas Jenderal Sudirman, Puwokerto. Belum jelas motifnya namun dari catatan kepolisian diketahui bahwa korban yang tuna wicara ini beberapa bulan lalu pernah menjadi saksi kasus pembunuhan disertai perkosaan.

Lokasi gantung diri yang berada di lingkungan kampus UNSUD Puwokerto ini kontan membuat gempar warga dan para mahasiswa. Apalagi lokasi kejadian berada di halaman depan pintu masuk Fakultas Peternakan. Korban yang diketahui bernama M Maulana ini ditemukan dengan leher terjerat tali tambang plastik diatas pohon.

Tim identifikasi dari Polres Banyumas yang mendapat laporan melakukan pemeriksaan terhadap korban kemudian bersama - sama dengan warga menurunkan korban dengan memotong tali yang menjerat leher korban. Kedua orang tua korban yang mendatangi lokasi kejadian langsung menjerit histeris begitu mengetahui putranya telah tewas.

Belum jelas motif dari perbuatan nekad korban ini. Korban Maulana adalah pemuda yang memiliki kelainan fisik yakni tuna wicara dan pernah menjadi saksi kasus pembunuhan disertai perkosaan yang terjadi di Purwokerto beberapa bulan lalu. (Nanang Anna Nurani/Dv).

0 comments:

Post a Comment