| |

Gadis Tunanetra Diperkosa Ayah Tir

i
Gadis Tunanetra Diperkosa Ayah Tiri


Metrotvnews.com, Banda Aceh: Seorang gadis tunanetra di Banda Aceh, Nanggroe Aceh darussalam, mengaku diperkosa oleh ayah tirinya hingga enam kali. Korban yang sehari-hari mengemis itu pun mengaku sering dipukuli ibunya, jika ia membawa sedikit uang dari mengemis.

Hal tersebut terungkap setelah CE--korban--yang berusia 17 tahun melaporkan kasus tersebut ke Markas Kepolisian Wilayah Kota Besar Banda Aceh, Rabu (21/4). CE datang didampingi aktivis perempuan.

CE menuturkan, dirinya diperkosa sebanyak enak kali sejak tahun 2004 silam. Ia tidak berani melapor karena diancam ayah tirinya. Ayahnya kerap melakukan tindak kekerasan, seperti memukuli korban. Perlakuan kasar dan keras pun diterima CE dari ibunya. Ia akan dipukuli jika hanya membawa uang sedikit dari hasil mengemis.

Tidak tahan atas perlakuan ayah tiri dan ibu kandung, CE akhirnya mengadukan kejadian pemerkosaan tersebut kepada seorang temannya yang juga pelayan sebuah warung. Dari sanalah, beberapa aktivis perempuan membawa korban ke Poltabes Banda Aceh untuk melaporkan kebiadaban ayah tiri korban. Kini kasus pemerkosaan gadis tunanetra ini telah ditangani Poltabes Banda Aceh.(Hendra Saputra/DSY)

0 comments:

Post a Comment